Perawatan Kanker Alami – Apakah Perlu Menjadi Vegetarian?


Ada banyak aliran pemikiran dalam literatur pengobatan alternatif kanker tentang apa yang dibutuhkan oleh cara diet dalam pengobatan kanker alami. Sebagian besar berpendapat bahwa seseorang yang ingin menyembuhkan dirinya sendiri dari kanker harus melepaskan daging, terutama daging merah. Namun apakah ini masalahnya dan bagaimana dengan makanan lain? Apakah ada kesamaan disana?

Alasan yang paling menyarankan untuk berhenti mengonsumsi daging merah adalah karena mereka mengklaim bahwa vegetarian lebih sehat dan bahwa daging merah membuat darah menjadi asam – mengganggu keseimbangan asam-basa dalam darah yang seharusnya lebih basa. Vegetarian cenderung memiliki keyakinan yang sangat dalam pada “kesehatan” yang melekat pada pola makan mereka, sesuatu yang tampaknya tidak didukung dengan baik dalam literatur medis. (Saya bisa mendengar mereka melolong, “Ya itu!” Tapi saya mohon berbeda.)

Ada masalah besar yang disepakati oleh semua penganut pengobatan alternatif kanker dan bahwa banyak hewan yang diberi makan memberikan daging lebih rendah daripada yang diberi makan rumput. Pernyataan sering dibuat bahwa hewan yang bebas berkeliaran di area berumput yang luas dan memakan rumputnya yang dicampur dengan berbagai bentuk herba hijau lainnya memberikan daging yang secara alami lebih sehat daripada yang diberi makan biji-bijian, produk kedelai, antibiotik, perawatan kanker alami dan hormon pertumbuhan.

Di alam, biji-bijian hanya dimakan di musim gugur ketika hewan menggunakannya untuk mengurangi lemak guna mendukung kelangsungan hidup selama musim dingin. Kedelai tidak pernah menjadi sumber makanan yang tersebar luas untuk hewan dan meskipun ada klaim bisnis besar, kami belum mengetahui konsekuensi dari makan kedelai GM baik secara langsung atau melalui hewan. Antibiotik tidak diperlukan untuk hewan dalam kondisi alami. Mereka hanya diperlukan untuk menekan infeksi hingga ke tingkat yang dapat dikendalikan dan hewan yang sehat tidak membutuhkannya. Kami tidak mengetahui efek jangka panjang dari hormon pertumbuhan pada orang-orang meskipun kami memiliki beberapa indikator dalam perkembangan awal pubertas pada anak-anak.

Untuk semua alasan ini, bahkan penganut pengobatan kanker alami yang memakan daging akan menyarankan agar Anda hanya makan daging dari padang rumput atau hewan yang diberi makan kisaran. Ini berlaku untuk semua hewan dan burung. Oleh karena itu, apa yang Anda makan akan sangat bergantung pada tempat Anda tinggal dan apa yang tersedia di tempat tersebut.

Mengenai pola makan lainnya – para praktisi pengobatan alternatif kanker semua tampaknya setuju bahwa kita harus makan sedekat mungkin dengan alam. Ini berarti bahwa harus ada fokus pada buah dan sayuran segar yang berwarna cerah dan kita tidak boleh makan apapun yang mengandung banyak gula atau tepung putih. SEMUA setuju tentang ini.

Sel kanker tumbuh cepat sebanding dengan sel lain di sekitarnya, sangat cepat dalam beberapa kasus. Produk berbasis tepung putih seperti roti dan pasta berubah menjadi gula dengan cepat dan ini meluncurkan kaskade insulin yang mendukung sel-sel yang tumbuh cepat seperti kanker. Setidaknya itu satu teori. Bahkan soda diet tanpa gula, tetapi dengan pemanis aspartam, juga memicu riam insulin karena rasa manisnya saja sudah cukup untuk memicunya.

Tetapi apakah mungkin untuk “kenyang” tanpa roti dan pasta? Apa yang Anda gantikan? Saya menggantinya dengan salad dan sup sayuran kental. Sangat mengejutkan saya mereka mengisi saya dan melihat saya melalui makan berikutnya tanpa pengisi glikemik tinggi. Namun saya memang membutuhkan dua kali lipat jumlahnya dan juga, biasanya, sedikit daging atau telur. Kubis merah telah menjadi favorit kuat di keluarga.

Buah dan sayuran dengan fenol tinggi menjadi inti dari diet anti kanker. Fenol dalam makanan adalah peningkat kesehatan alami melalui jalur biokimia yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Yang terpenting dari ini adalah keluarga brassica yang meliputi kubis, kembang kol, brokoli, dan kecambah, dan keluarga bawang merah yang termasuk, tidak mengherankan, bawang bombay, daun bawang, bawang putih, tempat pengobatan kanker di pekanbaru dan jakarta dan daun bawang. Miliki beberapa di antaranya setiap hari dan gunakan itu sebagai dasar di mana Anda membangun sisa makanan Anda.

“Ah,” terdengar suara kecil di kepalaku, “Tapi kami tidak memasak di rumah. Aku harus makan di luar setiap hari. Aku tidak bisa mengontrol apa yang mereka masukkan ke dalam makanan yang mampu kubeli.” Untuk orang-orang dalam situasi ini, inilah waktunya untuk mengendalikan hidup Anda sendiri. Anda dapat menjalani hidup dengan perasaan tidak terkendali, atau Anda dapat mengambil kendali atas apa yang Anda bisa. Apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda adalah salah satu aspek yang dapat Anda kendalikan jika Anda mau.

Membuat perubahan besar dalam diet Anda bisa menjadi stres utama. Cara kita datang untuk makan tertanam dalam jiwa kita. Itu menjadi keputusan yang harus dibuat, dan terkadang dibuat ulang setiap hari kecuali jika Anda mengubah keadaan Anda. Jika Anda memiliki bahan untuk makanan sehat di rumah, kemungkinan besar Anda akan menyiapkannya.

Jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi, hentikan semua produk gula dan tepung putih – soda dan minuman sarat gula, roti, croissant, donat, kue, biskuit, mayonais manis, dan pasta. Gantilah dengan salad besar, buah-buahan, dan daging free range, setidaknya selama enam hari seminggu.

TEMPAT PENGOBATAN ALTERNATIF KANKER TERBAIK YANG AMPUH DAN MURAH DI PEKANBARU DAN JAKARTA >>> https://youtu.be/Ca7LbUN7WjU&t=63s

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *