Gunakan Keenam Bahan Ini Untuk Mengemas Barang Anda


Gunakan Keenam Bahan Ini Untuk Mengemas Barang Anda

Bagi Anda yang kerap mengirim barang dalam skala besar, pernahkah mengalami perihal yang tidak mengenakkan kala barang Anda hingga di tangan penerima? Misalnya barang yang diterima rusak, pecah, tidak utuh apalagi hancur lebur layaknya debu yang tak bersisa (tsaelaaah)..

Tahukah Anda kalau proses pengemasan barang berpengaruh besar terhadap jelek atau tidaknya suasana barang yang akan dikirim?

Bayangkan saja, satu transporter dapat lakukan ratusan pengiriman tiap-tiap harinya. Barang-barang itu selanjutnya wajib ditumpuk dan dilempar karena transporter wajib mengangkut dan memindahkan barang-barang tersebut dengan kala yang singkat agar hingga ke daerah target dengan pas waktu.

Nah, untuk menjauhkan barang Anda rusak kala hingga ke tangan penerima, tersedia baiknya Anda memakai 6 bahan ini untuk mengemas barang Anda : Tarif Pengiriman Ekspedisi Barang Surabaya Tujuan Samarinda

Kardus

Ini adalah bahan yang terlampau familiar dalam pengiriman barang. Fungsinya adalah menghambat tekanan luar dan tumpukan serta merawat barang Anda dari kedap air, dan guncangan.

Triple Wall Cardboard
Jarang mendengar tipe bahan ini? Namanya memang tidak cukup familiar bagi kita, tetapi bahan ini juga tidak benar satu dari tipe kardus. Bahan dengan ketebalan 10 mm ini umumnya dipakai untuk mengemas barang-barang berat terlebih dalam pengiriman dalam jumlah terlampau besar.

Tape
Bahan yang dimaksud di sini bukan makanan tape ya, tetapi sejenis solasi yang bahannya lebih tidak tipis dari isolasi terhadap umumnya. Jangan pandang remeh manfaat bahan satu ini, karena kalau meskipun Anda sudah memakai triple wall callboard, tetapi meniadakan bahan satu ini, barang Anda akan ringan terbuka ataupun tumpah kala pengiriman.

Styrofoam
Bahan ini tidak cuma digunakan untuk membungkus makanan loh, tetapi boks yang dibuat dari styrofoam berbahan tidak tipis bermanfaat untuk mengemas spare part maupun barang elektronik berukuran besar, buah-buahan dan telur, serta barang ringan pecah layaknya gelas, porselen.

Bubble Wrap
Jangan sepelekan bahan satu ini. Bahan ini dapat digunakan sebagai pelapis dalam kemasan barang Anda. Bagi Anda yang kerap mengirim barang pecah belah maupun barang elektronik layaknya handphone sebaiknya memakai bubble wrap sebagai pertolongan ekstra terhadap kemasan barang Anda.

Peti Kayu
Ini dia, bahan yang dapat digunakan sebagai pelapis dan pelindung ekstra yang menjadikan barang Anda aman. Barang yang sudah dimasukkan ke dalam kardus, sebaiknya juga masukkan ke dalam peti kayu untuk mengemas Anda secara kuat, agar dapat mengurangi resiko kerusakan barang Anda.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *